Bagaimana EPCOT merevolusionerkan Disney Movies

Revolusi animasi terinspirasi oleh perjalanan taman - Bagaimana itu bisa terjadi? Jika Anda menebak itu ada hubungannya dengan pendapatan penjualan tiket, Anda sedih keliru. revolusi semua dimulai di Epcot, di Walt Disney World, Orlando pada perjalanan Spaceship Earth. Menemukan kebutuhan untuk menghidupkan ucapan raksasa tamu Mickey Mouse? Dunia Magical dari Disney? judul mengakibatkan penciptaan perangkat lunak inovatif yang akan mengubah wajah animasi selamanya.


Pada akhir 1980-an, sekelompok animator dan ilmuwan komputer dari Pixar dan Disney bekerja untuk menciptakan Sistem Komputer Animasi Produksi, atau CAPS - koleksi kamera scanning, server, workstation komputer, dan perangkat lunak yang diperlukan sendiri meja kustom setup. Pengelompokan kacau ini adalah untuk tujuan: sistem terkomputerisasi banyak proses yang diperlukan untuk menghasilkan animasi tradisional, termasuk tinta, cat, dan efek pencahayaan. Proses melelahkan mentransfer animasi gambar ke cels transparan dan lukisan setiap frame tiba-tiba semudah klik mouse. Selanjutnya, shading dan pencampuran warna bisa jauh lebih halus, menggunakan hampir semua warna dibayangkan. Sebelum film dapat didistribusikan, urutan animasi akhir harus direkam kembali ke film.

Seiring dengan pencahayaan dan efek warna, CAPS juga memungkinkan untuk, gerakan kamera yang lebih kompleks baru yang sudah tidak mungkin untuk mencapai dengan metode tradisional. kedalaman ruang selalu menjadi masalah bagi bentuk seni 2D animasi, seperti itu sulit untuk menciptakan ilusi dalam produk akhir; efek tiga dimensi bisa dipalsukan dengan kamera multiplane khusus, yang akan memindahkan potongan-potongan karya seni masa lalu lensa pada berbagai kecepatan dan jarak. CAPS dibuat ini tembakan zoom ekstrim lebih mudah; tembakan pengantar yang kicks off 1991 Beauty and the Beast, misalnya, dibuat dengan program ini,

The Rescuers Down Under, rilis Disney tahun 1990, adalah film pertama yang pernah dibuat seluruhnya menggunakan CAPS; Sistem ini digunakan untuk semua film animasi berikutnya. Komputer yang mampu menghasilkan sangat gambar berkualitas tinggi, meskipun banyak lebih lambat dari mesin modern; Resolusi seratus persen selalu digunakan untuk memindai frame akhir, tidak peduli seberapa rumit gerakan kamera diperlukan. Selanjutnya, CAPS mampu menghasilkan animasi komputer 3D; tembakan kecil, seperti tangga di istana Eric di The Little Mermaid, yang uji coba awal terhadap pekerjaan yang dilakukan untuk Toy Story, pertama 100% CGI film panjang penuh. Mengingat pekerjaan awal mereka di CAPS, itu tidak mengherankan bahwa Pixar membuat nama untuk diri mereka sendiri dengan seperti kemajuan teknologi yang berani!

Ketika manajemen Disney memutuskan untuk menutup departemen animasi 2D tradisional mereka pada tahun 2004, sebagian besar CAPS dibongkar. Hanya satu sistem meja tetap, untuk tujuan membaca data asli untuk film-film yang telah menggunakannya. Massa berat kabel, dan monitor telah digantikan oleh, program animasi lebih cepat lebih baru, yang dapat mengambil keuntungan dari kekuatan pemrosesan yang meningkat dari komputer modern. animasi komputer adalah sebuah revolusi besar untuk pembuatan film dan animasi di abad ke-21, dan itu semua berkat sistem CAPS - dan naik Epcot yang dibutuhkan beberapa tweak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hal Yang Perlu Di Perhatikan Saat Memilih Ekspedisi Murah Jakarta Cheap Removalist untuk bergerak

KEWAJIBAN MODUL MAGENTO - Ekspedisi Murah Jakarta

Kebahagiaan keluarga