Home Automation: Ini Apakah Layak Investasi

Dalam survei terbaru, lebih dari dua-pertiga dari 400 pembangun AS bertanya tawaran jaringan komputer, kabel terstruktur dan sistem vakum sentral dengan rumah mereka. termostat diprogram, sistem keamanan dan dikategorikan HVAC (pemanas, ventilasi, dan pendingin udara) sistem atas daftar produk yang paling sering ditawarkan.



Tanda-tanda tentang otomatisasi rumah yang tampaknya di mana-mana. Hari ini & rsquo; s pembangun rumah berusaha untuk menyertakan setidaknya beberapa teknologi canggih di rumah mereka. Akibatnya, termostat diprogram, sistem keamanan dan dikategorikan HVAC (pemanas, ventilasi, dan pendingin udara) sistem atas daftar produk yang paling sering ditawarkan. Ketika mempertimbangkan yang Fasilitas yang paling penting dalam menjual rumah, pembangun menilai dapur besar, kamar mandi utama luas dan elemen arsitektur tertinggi & ndash; dengan sistem keamanan dan jaringan komputer tidak jauh di belakang.
kapasitas teknologi yang dibangun ke dalam perkembangan bahkan sebelum konstruksi rumah yang sebenarnya dimulai, sehingga gaya hidup digital terjamin untuk pemilik rumah akhirnya. otomatisasi rumah telah menjadi semua kemarahan. Awalnya, tahun lalu, segelintir pembangun mulai fokus pada infrastruktur digital di rumah dengan menambahkan dasar terstruktur kabel dan sistem hiburan. Hari ini, sistem suara multi-kamar, jaringan komputer dan otomatisasi rumah telah menjadi must-have peralatan, seperti mesin cuci dan pengering yang dekade yang lalu. Semakin, pemilik rumah sekarang ingin bisa melakukan lebih & ndash; lampu Program, nuansa kontrol, memonitor pintu depan, mengaktifkan sistem sprinkler, nyalakan vakum pusat dan klorinasi kolam renang & ndash; dari mana saja di rumah.

Kecenderungan menuju peningkatan otomatisasi rumah menyebar dengan cepat di seluruh negeri, sebagai pemilik rumah menjadi lebih sadar manfaatnya. pendidikan pemilik rumah telah meningkat, dan ada & rsquo; s kesadaran yang lebih besar untuk elektronik konsumen. Pasti ada konvergensi terjadi antara disiplin ilmu perumahan yang berbeda & ndash; berarti keamanan, telepon, TV kabel, satelit, audio, home theater, otomatisasi rumah, jaringan komputer pribadi. Asal-usul tren teknologi ini dapat ditelusuri dengan keberadaan beberapa PC di rumah. Pada dasarnya, ini menciptakan kebutuhan untuk jaringan komputer, dengan kabel terstruktur sebagai dasar, yang memulai revolusi techno di rumah. Revolusi ini berlaku penuh.
Dengan kabel terstruktur di tempat, server hiburan rumah dapat mengarahkan banyak fungsi di rumah, seperti pembukaan dan penutupan tirai atau jendela, dan operasi AC / kontrol pemanas dan peralatan pintar. Konsumen akan menuntut & ndash; seperti Anda memiliki pipa dan pemanas di rumah Anda, sistem kabel terstruktur akan menjadi subsistem standar rumah.
Menanggapi tuntutan konsumen, kontraktor menjadi savvier tentang instalasi dan konfigurasi sisi baru dari bisnis mereka. dasar tersebut harus diletakkan dalam rumah untuk semua berbagai lonceng dan peluit. Setelah Anda mulai membuat konsumen menyadari beberapa produk dan hal-hal hey dapat dilakukan di rumah mereka, dan setelah mereka menyadari isn biaya & rsquo; t signifikan untuk setidaknya pra-kawat, mereka biasanya pergi untuk itu.
Honeywell Termostat untuk Home Automation
Honeywell International Inc & rsquo; s VisionPro 8000 termostat diprogram telah dipuji untuk kemudahan operasi dan inovasi. VisionPro adalah pemenang 2005 Building Technologies Produk of the Year, yang disajikan oleh perusahaan konsultan pertumbuhan global Frost & Sullivan. desain panduan pemilik rumah melalui proses pemrograman dengan user-friendly, di layar menu dan berkedip layar sentuh, mengurangi kebutuhan untuk pemilik & rsquo; panduan s. Produk ini juga dilengkapi dengan 10-persegi-inci, display layar sentuh yang jelas dengan suhu saat mudah dibaca, mengatur suhu dan pemrograman waktu saat ini. Kembali pencahayaan membuat tampilan lebih mudah dibaca dalam kondisi pencahayaan apapun. Selain itu, real-time clock mempertahankan waktu selama gangguan listrik dan secara otomatis update untuk penghematan siang hari, dan kompatibilitas universal memungkinkan konfigurasi untuk digunakan pada hampir semua aplikasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hal Yang Perlu Di Perhatikan Saat Memilih Ekspedisi Murah Jakarta Cheap Removalist untuk bergerak

KEWAJIBAN MODUL MAGENTO - Ekspedisi Murah Jakarta

Kebahagiaan keluarga