Alice In Credit-card Land | Jasa Pengiriman Barang Paling Cepat

Kartu kredit anda dicuri Anda melakukan panggilan telepon ke nomor yang disediakan di pemandu wisata Anda atau di media cetak setempat. Anda jasa pengiriman cepat dan murah memberikan informasi Anda dan Anda membatalkan kartu Anda. Kamu membloknya Dalam beberapa menit, ini harus dipindahkan ke stop-list yang tersedia ke pusat-pusat otorisasi di seluruh dunia. Sejak saat itu, tidak ada pencuri yang bisa menggunakan kartu Anda dengan curang. Anda bisa mendesah lega. Bahaya sudah berakhir.

Tapi apakah itu?
Hal ini jelas tidak. Untuk memahami mengapa, pertama-tama kita harus meninjau prosedur rumit yang terlibat. Pada prinsipnya, hal terbaik dan teraman yang harus dilakukan adalah menghubungi pusat otorisasi bank yang mengeluarkan kartu jasa pengiriman barang cepat dan murah Anda (bank penerbit). Memanggil nomor yang dipublikasikan di media adalah yang terbaik kedua karena menghubungkan pemegang kartu ke bank "sukarela", yang melayani kebutuhan semua penerbit kartu yang diberikan. Beberapa organisasi layanan (seperti IAPA - International Air Passengers Association) memberikan layanan serupa.

pengiriman cepat dan murah

Jasa Pengiriman Barang Tercepat Dan paling Murah 

"Bank katering" menerima panggilan tersebut, mencatat rincian pemegang kartu dan menyiapkan faks yang berisi instruksi untuk membatalkan kartu tersebut. Disk pembatalan kemudian dikirim ke bank penerbit. Rincian semua bank penerbit ditemukan dalam manual khusus yang diterbitkan oleh asosiasi kliring dan pembayaran semua bank yang mengeluarkan kartu khusus. Semua lembaga keuangan yang menerbitkan Mastercard, Eurocards dan beberapa kartu minor lainnya di Eropa adalah jasa pengiriman cepat dan murah anggota Europay International (EPI). Inilah letak halangan pertama: bank katering sering kali menyalahartikan identitas penerbit. Banyak bank memiliki nama atau cabang jaringan yang sama. Bank dengan nama identik bisa eksis di Prague, Budapest dan Frankfurt, atau Wina, misalnya. Jika faks yang membatalkan kartu dikirim ke bank yang salah - kartu tidak akan dibatalkan sampai terlambat. Pada saat kesalahan itu ditemukan, kartu tersebut biasanya disalahgunakan secara menyeluruh dan alat keuangan pemegang kartu habis. Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah 

Selain itu, melakukan rute tidak langsung (memanggil bank perantara bukan bank penerbit) diterjemahkan ke dalam penundaan yang bisa terbukti jasa pengiriman cepat dan murah tidak penting lagi. Pada saat faks dikirim, mungkin tidak diperlukan lagi.

Jika kartu tersebut telah disalahgunakan dan pembelian yang tidak benar atau penarikan uang telah didebet ke rekening kartu bank atau kartu kredit yang tidak menguntungkan - pemegang kartu dapat mengklaim kembali biaya ini. Dia harus jasa pengiriman cepat dan murah secara jelas mengidentifikasi mereka dan menyatakan secara tertulis bahwa mereka tidak terpengaruh olehnya. Sebuah proses yang disebut "tolak bayar" jadi diatur dalam gerakan.

Tagihan balik adalah transaksi yang disengketakan dalam sistem pembayaran. Perselisihan dapat diprakarsai oleh pemegang kartu saat menerima pernyataannya dan menolak satu atau lebih barang di dalamnya atau ketika lembaga keuangan mengeluarkan sengketa transaksi karena alasan teknis (biasanya atas perintah pemegang jasa pengiriman cepat dan murah kartu atau jika rekeningnya ditarik). Alasan teknis bisa jadi salah atau tidak ada tanda tangan, salah atau tidak ada tanggal, rincian penting hilang dalam voucher penjualan dan sebagainya. Meskipun ada peringatan yang membawa banyak voucher penjualan ("No Refund - No Cancellation"), pengembalian dana dan pembatalan adalah kejadian sehari-hari.

Untuk dianggap sebagai tolak bayar, penerbit kartu harus memulai prosedur perselisihan yang ditetapkan dengan baik. Hal ini bisa dilakukan hanya setelah menentukan alasan membatalkan transaksi. Sebuah chrageback hanya bisa diprakarsai jasa pengiriman cepat dan murah oleh lembaga keuangan penerbit. Pemegang kartu sendiri tidak memiliki batasan dalam hal ini dan peraturan dan peraturan chargeback tidak dapat diakses olehnya. 

Dia dibatasi untuk mengajukan keluhan kepada penerbitnya. Ini adalah situasi yang tidak normal dimana peraturan yang mempengaruhi saldo dan operasi mandat yang mengakibatkan debit dan kredit di rekening bank tidak tersedia untuk nama akun (pemilik). Emiten, atas pertimbangannya sendiri, dapat memutuskan bahwa menerbitkan tolak bayar adalah cara terbaik untuk memperbaiki pengaduan tersebut.

Pedagang dapat meminta otorisasi untuk transaksi tersebut, baik dengan sarana elektronik (alat Transfer Point of Sale / Electronic Fund Transfer) atau melalui telepon (otorisasi suara). Seorang pedagang berkewajiban untuk melakukannya jika nilai transaksijasa pengiriman cepat dan murah  melebihi ambang batas yang telah ditetapkan. Tapi ada kasus lain yang mungkin memerlukan kebijakan yang dibutuhkan atau yang direkomendasikan.

Jika transaksi tersebut diotorisasi, pedagang mencatat nomor referensi otorisasi dan memberi barang dan jasa kepada pemegang kartu. Dalam transaksi tatap muka (berlawanan dengan transaksi telepon atau internet / elektronik), pedagang harus meminta pemegang kartu untuk menandatangani slip penjualan. Dia kemudian harus membandingkan tanda tangan yang diberikan oleh pemegang kartu ke spesimen jasa pengiriman cepat dan murah tanda tangan di bagian belakang kartu. Ketidakcocokan tanda tangan (atau ketiadaan kartu atau slip) membatalkan transaksi. Pedagang kemudian akan memberi tanda terima kepada pemegang kartu, biasanya dengan salinan voucher yang ditandatangani. Secara berkala, pedagang mengumpulkan semua voucher transaksi dan mengirimkannya ke banknya (bank "mengakuisisi").

Bank yang mengakuisisi membayar pedagang dengan bayaran voucher transaksi dikurangi komisi yang dibayarkan ke perusahaan kartu kredit. Beberapa bank membiayai pre-finance atau membiayai ulang voucher penjualan kartu kredit berupa jasa pengiriman cepat dan murah jalur kredit (cash flow atau pembiayaan piutang). Bank yang mengakuisisi mengirimkan transaksi ke sistem pembayaran (VISA International atau Europay International) melalui hubungannya dengan jaringan yang relevan (VisaNet, dalam kasus Visa, misalnya).

Perusahaan kartu kredit (Visa, Mastercard, Diners Club) mengkredit bank pengakuisisi. Perusahaan kartu kredit mengirimkan transaksi ke bank penerbit dan secara otomatis mendebet penerbitnya. Bank penerbit mendebet rekening jasa pengiriman cepat dan murah pemegang kartu. Ini menerbitkan pernyataan terkait bulanan atau transaksi kepada pemegang kartu. Pemegang kartu membayar bank penerbit dengan berjalan kaki dari pernyataan tersebut (ini adalah pendebetan kartu rekening bersama bank secara otomatis, tanpa disengaja).

Beberapa perusahaan kartu kredit di beberapa wilayah lebih memilih untuk bekerja secara langsung dengan pemegang kartu. Dalam kasus seperti itu, mereka mengeluarkan pernyataan bulanan, dimana pemegang kartu harus membayar langsung jasa pengiriman cepat dan murah kepada mereka melalui wesel atau dengan transfer bank. Pemegang kartu akan diminta untuk memberikan keamanan kepada perusahaan kartu kredit dan batas pengeluarannya akan terkait erat dengan tingkat dan kualitas keamanan yang diberikannya. Penerbitan kartu hampir selalu tunduk pada sejarah kredit dan proses persetujuan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hal Yang Perlu Di Perhatikan Saat Memilih Ekspedisi Murah Jakarta Cheap Removalist untuk bergerak

KEWAJIBAN MODUL MAGENTO - Ekspedisi Murah Jakarta

Summer Camp Tips Blazer Pria