Menarik Bridge Etiket untuk Boaters

Anda baru saja membeli perahu merek 40 baru 'dan siap untuk memukul air. Anda ingin membawanya keluar ICW dan menjalankan selatan nya. Ini telah visi Anda dan akhirnya menjadi kenyataan. Anda telah menginvestasikan beberapa waktu belajar perahu baru Anda, sistem mekanik nya, pipa nya, elektronik nya; Anda merasa Anda memiliki semuanya tertutup. Dan bagaimana jelajah di ICW tersebut? Bahwa 25 kaki perahu olahraga memancing Anda upgrade dari untuk pukat baru Anda memberi Anda latihan yang cukup, bukan?



Banyak dari Anda baru untuk berperahu mungkin atau mungkin tidak tahu ada peraturan tertentu untuk memahami ketika mendekati jembatan. Bahkan karena banyak jembatan imbang tua telah diganti dengan jembatan imbang lebih tinggi dari enam puluh lima kaki, masih ada sejumlah jembatan yang lebih rendah untuk bersaing dengan di Atlantik Intracoastal Waterway. Beberapa jembatan imbang ini serendah delapan kaki. Sebelum Anda pergi, ada, namun, beberapa item untuk memperhitungkan. Pada bahwa kapal dua puluh lima kaki, jembatan yang tidak perhatian; Anda tidak cukup tinggi untuk peduli. Tapi perahu 40 kaki ini akan membutuhkan jembatan imbang naik memungkinkan Anda untuk pergi dengan bawah.

Jadi apa aturan ketika Anda mendekati jembatan imbang? Untuk mulai dengan, terlihat pada chart Anda untuk melihat apa ketinggian vertikal jembatan. Anda harus terbiasa dengan ketinggian pukat Anda juga. Anda juga dapat membaca salah satu manual jelajah di mana mereka memberikan informasi jembatan. Ketika Anda datang ke jembatan menarik, Anda perlu mencari papan pasang di sisi kanan dari jembatan imbang di garis air untuk memvalidasi jika pukat atau yacht motor dengan aman dapat membersihkan jembatan di tengah tanpa terbuka. Jika Anda mampu, melanjutkan pada kecepatan lambat dan pergi melalui tengah span. Perlu diketahui bahwa Anda berkewajiban untuk menjatuhkan antena dan cadik jika yang akan membiarkan Anda untuk dengan aman pergi di bawah jembatan tanpa pembukaan; banyak tender imbang jembatan akan menolak untuk membuka jika Anda memiliki mereka.

Jika Anda tidak dapat lulus dengan aman di bawah jembatan tanpa pembukaan, Anda perlu kemudian memeriksa untuk melihat apakah itu akan terbuka pada permintaan atau jika ada jadwal waktu yang ditetapkan. Sejumlah jembatan imbang memiliki jadwal diposting jika mereka memiliki satu. Jika ada jadwal yang ditetapkan, Anda harus duduk dan menunggu. Anda dapat menemukan informasi ini di Dozier ini Waterway Panduan juga. Anda tidak ingin berlama-lama sampai menit terakhir untuk membuat rencana Anda sehingga saya akan merekomendasikan membaca buku panduan jalur air di muka. Ini akan memungkinkan Anda untuk waktu kedatangan Anda di jembatan pada saat pembukaan dijadwalkan.

Jika terbuka atas permintaan, memanggil imbang jembatan tender pada radio VHF Anda. Jembatan di banyak negara memonitor saluran VHF 13 sementara jembatan di South Carolina dan Georgia memantau saluran 9 dan jembatan di Florida memantau kedua channel 16 dan 9. Hanya memanggil lembut ketika Anda dapat melihat jembatan karena ia tidak akan melakukan apa-apa sampai dia memverifikasi Anda akan hadir untuk pembukaan. tender juga akan menunda dalam membuka jembatan jika ada beberapa kapal jelajah semua bersama-sama; ia akan menunggu sampai setiap salah satu kapal disiapkan untuk melewati langsung. Begitu jembatan menarik terbuka lebar, maju pada kecepatan no-bangun. Jika Anda yang berlayar di bawah jembatan dengan kapal tambahan, pastikan untuk tetap jarak yang aman dari mereka; ada arus dan turbulensi dekat tiang jembatan. Menjaga kecepatan no-bangun sampai Anda telah lulus tanda-tanda menyarankan Anda untuk melanjutkan operasi yang aman normal.

Ini adalah adat untuk memanggil dan apresiasi kepada tender imbang jembatan di VHF untuk bantuan nya; beberapa hanya gelombang ketika mereka lulus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hal Yang Perlu Di Perhatikan Saat Memilih Ekspedisi Murah Jakarta Cheap Removalist untuk bergerak

KEWAJIBAN MODUL MAGENTO - Ekspedisi Murah Jakarta

Summer Camp Tips Blazer Pria