Disney Movies Enlighten Keluarga Seluruh Dunia

film Disney telah landasan untuk kesenangan keluarga dan telah terus imajinasi anak-anak mengalir selama beberapa dekade sekarang. Karena klasik dengan Mickey Mouse dan Donald Duck, Walt Disney Pictures telah mampu untuk terus menulis dan menciptakan karya hari ini. Saat ini ada sebuah array dari film Disney datang ke bioskop segera dan beberapa memicu minat orang di bioskop hari ini.



Tim Allen akan kembali dengan lawan mainnya Martin Short di The Santa Clause 3, yang akan datang ke DVD pada bulan November 2007. Jack Frost, yang diperankan oleh Martin Short, mencoba untuk mengambil alih Natal di trilogi ini. Santa Clause, yang dimainkan oleh Tim Allan, harus berurusan dengan kritis mertuanya ketika mencoba untuk menyimpan Natal dari Jack Frost dalam film keluarga yang menyenangkan ini.

Baru-baru ini dirilis ke bioskop adalah film Disney yang besar memukul Bridge to Terabithia. Ini bagian dari literatur dibawa ke layar lebar bercerita tentang anak sekolah yang diperankan oleh Josh Hutcherson, yang berteman dengan luar kelas. Bersama dua 11-year-olds kemudian membuat Terabithia, sebuah kerajaan imajiner penuh dengan raksasa dan makhluk ajaib lainnya. Film fantasi ini dijamin untuk menjaga imajinasi anak-anak 'mengalir dengan ton bunga dan hiburan.

Salah satu trilogies terbesar di usia yang kembali ke bioskop pada 25 Mei 2007 sebagai Pirates of the Caribbean: Pada Akhir Dunia akan dirilis. Para pemain penuh dengan Johnny Depp, Orlando Bloom dan Keira Knightley kembali untuk film thriller penuh aksi lain yang diproduksi oleh Jerry Bruckheimer.

Underdog, yang paling terkenal untuk kartun NBC yang berlari 1964-1973, akan membuat debut film pada 3 Agustus 2007. Sama seperti kartun, dimulai sebagai anjing anjing kecil bernama penyemir sepatu mengakuisisi negara adidaya. Ketika seorang anak 12 tahun mengadopsi penyemir sepatu, dua bergabung dan penyemir sepatu harus bekerja untuk melawan musuh bebuyutannya, Simon Barsinister.

Dalam jauh produksi, salah satu animasi film Disney paling terkenal Toy Story akan kembali pada tahun 2010. Sebagai Walt Disney Pictures membeli Pixar pada tahun 2006, proyek untuk Toy Story 3 dimasukkan kembali di tangan orang-orang yang menciptakan karya Toy Story pada tahun 1995 dan Toy Story 2 pada tahun 1999. para pemain telah dikabarkan akan hampir sepenuhnya sama, termasuk Tom Hanks mengulangi perannya sebagai Cowboy Woody.

Dengan Walt Disney Pictures terus memproduksi film mempesona seperti Bridge to Terabithia dan tindakan dikemas film seperti Pirates of the Caribbean: Pada Akhir Dunia, tidak ada pertanyaan film Disney terus berdampak pada industri film. Karena semakin banyak film terus dilakukan dan dirilis dengan sukses, Walt Disney Pictures telah mungkin yang paling sukses perusahaan film keluarga dalam sejarah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hal Yang Perlu Di Perhatikan Saat Memilih Ekspedisi Murah Jakarta Cheap Removalist untuk bergerak

Hal-hal yang Harus Disiapkan Saat Ekspedisi Murah Jakarta Memulai Toko Online

Kebahagiaan keluarga