7 Pelajaran untuk Sukses Bisnis Ekspedisi Murah Jakarta

Saya berpartisipasi dalam "pesta lukisan" dengan tujuh puluh pemilik bisnis. Lukisan tidak pernah menjadi milikku. Saya tidak melihat diri saya pengiriman barang di jakarta sebagai artistik. Dan membuat gambar dengan menggambar, melukis, membuat sketsa atau hal lain seperti itu membuat saya tidak nyaman. Ada deretan meja ekspedisi murah jakarta dan pensil. Setiap kursi memiliki cat, sikat dan celemek. Ada tiga platform, juga dengan pensil untuk instruktur dan bar. Aku mencari alasan. Bagaimana jasa pengiriman cepat mungkin saya bisa keluar dari "pesta" ini? ekspedisi murah di jakarta Saya tidak berpikir itu akan menyenangkan; Sebenarnya, saya yakin saya akan mengungkapkan beberapa kekurangan serius. 
ekspedisi murah di jakarta

7 Pelajaran Untuk Sukses Bisnis Ekspedisi Murah Jakarta 

Tanpa bisa melepaskan diri, aku membawa pengiriman barang di jakarta segelas anggur, menarik napas dalam-dalam dan memilih tempat duduk di dekat salah satu platform (saya ingin dekat dengan instruktur). Instruktur ekspedisi murah jakarta berjalan selangkah demi selangkah, memberi tahu kami warna dan sikat mana yang akan digunakan, di mana harus melukis dan cara mencampur warna. Saya mendengarkan, saya melihat, saya mengikuti petunjuk sebaik mungkin dan saya melukis jasa pengiriman di jakarta (dan minum sedikit anggur). Setelah beberapa menit ruangan dipenuhi tawa. Kami sedang bersenang-senang. Butuh sekitar satu jam untuk menyelesaikan lukisan. Setelah itu, saya berkeliaran dan melihat-lihat lukisannya. Setiap orang berbeda dan sementara mereka mungkin bukan museum kualitas, mereka semua keluar benar-benar ekspedisi murah jakarta baik. Ketika saya memeriksa pekerjaan semua orang, saya menyadari bahwa ada pelajaran yang bisa dipelajari dari pengalaman yang berlaku langsung pada bisnis Anda. Inilah yang saya perhatikan.

1. Kami semua diberi bahan dan arahan yang sama dan memberi tahu berapa banyak cat yang akan digunakan. Namun warnanya ternyata berbeda. Mereka semua bagus tapi beberapa menggunakan lebih banyak pigmen dan jasa pengiriman terbaik jakarta warnanya tebal dan dalam, beberapa menggunakan warna lebih sedikit. Mereka kurang intens dan lembut. Pelajaran: Bagaimana Anda mendekati bisnis Anda? Apakah Anda hanya pergi untuk itu, berhati-hatilah terhadap angin? Apakah Anda ekspedisi murah jakarta mengambilnya perlahan dan hati-hati? Apakah Anda berhenti saat itu cukup baik, seperti yang saya lakukan karena saya khawatir saya akan mengacaukannya jika saya menyentuhnya lagi?

2. Instruktur berbicara tentang "mengerjakan warna," menambahkan lebih banyak untuk meningkatkan kedalaman, tekstur dan kontras dalam pengiriman barang di jakarta lukisan. Sudah jelas melihat lukisan yang beberapa orang melakukan lebih dari ini daripada yang lain. Pelajaran: Dalam bisnis Anda, ekspedisi murah jakarta yang cepat apakah Anda hanya meletakkan sesuatu di luar sana dan menjauh dari situ? Apakah Anda men-tweak dan menyaringnya sedikit jadi cukup bagus? Atau apakah Anda terus bekerja dan mengerjakannya dan tidak pernah puas?

3. Tidak ada dua lukisan yang sama. Beberapa perbedaan dapat dikaitkan dengan keterampilan dengan kuas tapi lebih jauh dari itu. Perbedaan sebenarnya adalah tentang mengikuti, atau tidak mengikuti, petunjuk. Kami jasa ekspedisi murah jakarta seharusnya melukis pemandangan matahari terbenam, ada beberapa lukisan yang tidak ada hubungannya dengan matahari terbenam, pelukis itu hanya ingin melakukan sesuatu yang lain. Pelajaran: Dalam bisnis Anda kapan pengiriman barang di jakarta Anda mengikuti arahan? Kapan Anda melakukan apapun yang ingin Anda lakukan? Bila ada ahli terkemuka apakah Anda mengikuti saran mereka atau apakah Anda mengabaikannya? Apakah Anda mengikuti sebuah tugas atau apakah Anda menetapkan peraturan Anda sendiri? Tentu ada waktu dan tempat untuk keduanya, pastikan Anda memutuskan peraturan mana yang harus diikuti dan mana yang harus disisihkan. 

4. Di beberapa titik di sepanjang jalan, kebanyakan kita tertinggal atau tersesat ke arah. Semua orang menangani saat-saat kebingungan itu berbeda. Beberapa meminta bantuan instruktur, yang lain memanggil asisten yang sedang berjalan-jalan, beberapa orang bertanya kepada orang yang duduk di samping mereka, yang ekspedisi paling cepat di jakarta lain melihat orang di sebelah mereka dan menebak langkah selanjutnya, ada yang berhasil dan orang lain menyerah. Pelajaran: Apa yang Anda lakukan bila Anda tidak tahu langkah selanjutnya? Apakah Anda merasa frustrasi dan berhenti? Apakah Anda meminta bantuan? Jika Anda meminta bantuan, siapakah Anda ekspedisi murah jakarta untuk membantu Anda? 

5. Ada lebih dari seratus orang di acara tersebut; Hanya tujuh puluh yang berpartisipasi dalam pesta lukisan. Pelajaran: Orang-orang ini melewatkan waktu yang sangat menyenangkan. Apakah Anda terlibat bahkan jika Anda takut? pengiriman barang di jakarta Mencoba sesuatu yang baru bisa menakutkan. Lukisan adalah CARA di luar zona nyaman saya. Apa yang secara otomatis Anda hindari dalam bisnis Anda tanpa benar-benar memahami apa yang terlibat atau bahkan ekspedisi murah jakarta mencoba?

6. Saya sudah mengatakan bahwa saya tidak melihat diri saya sebagai seniman. Saya tidak percaya saya bisa melukis; Tapi ketika saya pulang ke rumah, saya menunjukkan lukisan saya kepada anak saya dan dia berkata "Wow, itu bagus sekali! ekspedisi murah jakarta Dan Anda bilang Anda tidak bisa melukis!" Pelajaran: Asumsi apa yang Anda buat tentang keterampilan Anda yang menghentikan Anda bahkan sebelum Anda mulai? Dimana kamu mempertukarkan diri kamu? Di mana Anda mengubah klien Anda?

7. Setelah selesai kami memeriksa lukisan orang lain. Banyak dari mereka sangat bagus tapi "artis" itu akan mengatakan bahwa mereka tidak menyukainya. Berpikir kembali ke malam hari, saya mengatakan bahwa saya menyukai jasa pengiriman cepat rerumputan saya tapi tidak menyukai tampilan matahari. Keesokan paginya saya berjalan melewati lukisan di kamar hotel saya, benda itu menarik perhatian saya dan sebelum saya menyadari itu milik saya, saya pikir, itu adalah lukisan yang bagus. Pelajaran: Apakah Anda melihat diri Anda dan pekerjaan Anda cukup? Apakah Anda ekspedisi murah jakarta yang cepat sudah menilai sendiri? Apakah Anda terbuka untuk melihat dan mengakui apa yang Anda lakukan dengan baik? Maksud saya, jujur ​​saja dengan diri Anda sejenak, jika Anda tidak membicarakan diri sendiri apa pendapat Anda tentang pengiriman barang mantap prestasi Anda? Maukah kamu mencari kekurangan atau yang baik? Pernahkah Anda melakukan sesuatu dari zona nyaman Anda dan mendapati diri Anda terkejut dengan hasilnya? Apakah Anda sudah menilai sendiri? Apakah Anda berisiko malu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hal Yang Perlu Di Perhatikan Saat Memilih Ekspedisi Murah Jakarta Cheap Removalist untuk bergerak

KEWAJIBAN MODUL MAGENTO - Ekspedisi Murah Jakarta

Summer Camp Tips Blazer Pria