Petunjuk Farmville Mengenai unwither Serta Tidak Pelayuan. Tetap Menjelang Game

Telah ada penemuan baru oleh Zynga dalam kaitannya dengan Farmville dan dikenal sebagai Farmville permainan Bar. Ini pada dasarnya adalah sebuah tool bar dan memberitahu Anda tepat berapa lama Anda harus sebelum Anda harus panen tanaman Anda. Anda dapat selain panen bahkan ketika Anda surfing di net. Anda membutuhkan Internet Explorer 7 atau lebih baik atau Firefox untuk menginstal bar permainan dan dapat membawa hingga tanggal browser Anda setiap saat. Anda juga dapat memeriksa imbalan Anda menggunakan bar permainan meskipun untuk membiarkan Anda dalam salah satu dari banyak Petunjuk Farmville, saya akan melanjutkan memeriksa newsfeed di halaman rumah Anda untuk sedikit karena masih ada beberapa masalah yang disetrika keluar. Namun secara keseluruhan permainan bar Farmville akan memastikan Anda tetap maju dengan memastikan Anda tidak akan membiarkan melewatkan waktu panen Anda.



Jika Anda tidak mendapatkan bar permainan dan tanaman Anda lakukan layu ada obat. Yang dikenal sebagai unwither tersebut. Ini akan dikenakan biaya raksasa 30 Farmville kas yang akan memberikan 3 yang dapat Anda terapkan di pertanian pribadi Anda dan orang tambahan lainnya. Saya benar-benar mempertimbangkan bahwa sangat sayang untuk apa itu dan Anda mungkin ingin menimbang pengeluaran Anda kehilangan tanaman versus membayar keluar sulit untuk mengakumulasi dolar FV. Baru-baru itu keren untuk mengumpulkan paket perawatan yang masih tersedia jika Anda belum dibuka satu, dan mengambil unwither gratis. Saya menganggap bar permainan meskipun adalah saran yang bagus mengingat biaya dari unwither dan menyediakan Anda dengan informasi lain dalam kaitannya dengan peternakan Anda dan permainan terlalu dan memungkinkan Anda untuk melanjutkan dengan pekerjaan lain di internet. Anda tidak akan kehilangan panen lagi, kecuali tentu saja Anda tidak berada di komputer Anda.

Selama kegembiraan Valentine, FarmVille pencipta mengeluarkan cincin Unwithers yang Anda bisa membayar dan hadir untuk seseorang. Jika Anda adalah pemilik bangga sebuah cincin yang dirancang secara individual dari gifter Anda Anda tidak pernah akan ditimbulkan dengan tanaman menyusut lagi. Betapa indahnya. Kekurangannya meskipun, Anda akan perlu 250 FV cash untuk membeli. Jika Anda memiliki uang tunai yang Anda bisa juga hadiah kepada diri sendiri dengan membuat akun Farmville alternatif, yang sedikit petunjuk Farmville yang baik, tetapi dalam semua kejujuran yang heck of a banyak uang untuk memberikan meskipun memiliki sesuatu seperti makna yang tidak ada tanaman yang lebih bernyawa pasti berguna dan penting memiliki. Yang memiliki jenis FV cash?

Hanya satu petunjuk Farmville kecil saya adalah bahwa ketika Anda mengunjungi tetangga Anda dan mereka telah bertani selama 30 hari atau lebih sedikit dan memiliki batch layu plot, cukup secara teratur mereka akan merilis gratis unwither bagi Anda untuk menghidupkan kembali tanaman mereka. Mereka bisa berutang Anda besar untuk yang satu itu!

Pada kesempatan yang berguna untuk mendapatkan lebih maju melalui permainan dari hanya bergulir dengan pukulan. The Farmville Panduan Rahasia dapat membantu Anda dalam hal ini dengan memberikan Anda banyak petunjuk yang brilian dan tips untuk membuat permainan Anda sangat memuaskan dan memastikan Anda naik level dengan cepat dalam permainan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hal Yang Perlu Di Perhatikan Saat Memilih Ekspedisi Murah Jakarta Cheap Removalist untuk bergerak

KEWAJIBAN MODUL MAGENTO - Ekspedisi Murah Jakarta

Summer Camp Tips Blazer Pria