Memancing Ulasan: The Hardy Marksman Spesialis 11 'Avon Smuggler Rod

Pada kesempatan yang Anda mungkin seorang nelayan bersemangat yang juga memiliki karir yang menyerukan banyak berkeliling, maka kemungkinan Anda tidak menemukan cukup waktu dengan batang Anda dan pening. Hampir semua batang biasa menantang untuk bergerak, karena segmen panjang mereka. Oleh karena itu, saya akan senang untuk membahas sedikit informasi yang saya telah menemukan tentang sebuah batang yang luar biasa dari Hardy yang mengurus masalah mentransfer agak setuju: batang penyelundup Hardy Marksman Spesialis 11 'Avon. Berikut adalah apa yang saya tahu tentang ini sepotong ahli mengembangkan alat penangkapan ikan.



Mengenai Hardy Marksman Spesialis 11 'Avon Smuggler Rod

Para desainer berpengalaman di Hardy telah benar-benar mendapatkan benar dengan batang dikembangkan secara khusus untuk bepergian nelayan. batang serbaguna dan tahan lama ini merakit dan memutus dengan cepat. Tidak ada fungsi telah dikorbankan untuk rencana kompres. The kental Marksman Spesialis bekerja sebagai sempurna sebagai batang ukuran penuh dalam desain Hardy. Hardy telah berkurang tindakan sedikit, untuk memastikan bahwa batang mendukung garis halus mengatasi dan ringan. Dengan sangat baik dan banyak mencolok lebih cepat dan casting eksekusi, sebagian disebabkan oleh nya konstruksi karbon modulus tinggi dan ringan Fuji SIC panduan garis, ini adalah batang yang sangat baik.

Fitur utama dari Hardy Marksman Spesialis 11 'Avon Smuggler Rod

Sebuah aspek tertentu saya kebanyakan menghargai berkaitan dengan tongkat ini adalah bahwa, ketika terpisah, potongan hanya mengukur 89cms (2ft11), karena ini saya bisa menyelundup hampir di mana saja, termasuk kompartemen overhead pada pesawat udara dan bagasi mobil kompak saya. Aku memukul di situs saya, itu adalah hal yang mendasar untuk menempatkan bersama-sama dan akan dengan cepat mengatur untuk memanfaatkan berbagai praktik memancing, termasuk waggler memancing dan berlari panjang. Aku juga menyadari Spesialis Marksman menjadi ideal untuk berputar mudah atau memancing di laut ringan.

Informasi tambahan Pada Ini Hardy Rod

Saya senang bahwa batang Spesialis Hardy Marksman datang dalam tabung nilon Cordura® unggul dijamin dan dilindungi tambahan dengan jaminan seumur hidup yang mutlak. Dengan skor aspek yang sangat baik, batang sangat ideal untuk memancing jangka pendek. Tindakan fleksibel besar memasok saya semua aturan mengharuskan saya. Keran sendi karbon tanah meminjamkan jauh lebih dari kekuatan yang cukup untuk batang. Semua aspek ini datang bersama-sama untuk membuat ini batang yang luar biasa untuk bermain ikan. Lebih lanjut, memiliki sumbat aluminium ringan dan, berlapis kursi aluminium gulungan custom-made. Pembulatan keluar daftar ini luar biasa dari unsur adalah sekrup bawah kap. Bobot yang lebih ringan dari batang membuatnya ideal untuk memancing di kedua cepat berjalan sungai dan perairan bergerak. Jika Anda kebetulan menjadi kekasih dari batang Avon klasik Hardy ini seperti saya, maka Anda akan melihat bahwa mereka telah mempertahankan sejumlah besar fungsi yang batang dihormati meskipun memanfaatkan bahan kontemporer dan praktek konstruksi di Specialist Marksman. Ini adalah batang berpengetahuan khusus dengan banyak memotong komponen tepi.

Dalam analisis akhir, saya anggap bahwa batang penyelundup Hardy Marksman Spesialis 11 'Avon adalah bagian yang fantastis memancing untuk memiliki dalam kompilasi Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEWAJIBAN MODUL MAGENTO - Ekspedisi Murah Jakarta

Summer Camp Tips Blazer Pria

Kebahagiaan keluarga