Kebahagiaan keluarga

Anda akan sulit sekali menemukan orang yang tidak ingin kebahagiaan keluarga. Namun, tidak selalu mudah untuk memastikan bahwa keluarga Anda tetap dalam semangat yang baik. Tapi, seperti kata pepatah, itu hal-hal kecil dalam hidup yang membuat perbedaan besar. Yang mengatakan, berikut adalah beberapa ide yang dapat Anda memanfaatkan untuk menaruh beberapa senyum di wajah anggota keluarga Anda.



Hubungan Keluarga yang lebih baik Melalui Menulis
Bagi banyak orang, mereka jauh lebih efektif dalam berkomunikasi melalui tulisan daripada berkomunikasi secara lisan. Beberapa adalah, tipe kreatif tenang yang bisa menulis dengan sangat baik tetapi tidak bisa menempatkan yang sama dalam kata-kata yang diucapkan. Dan dengan keluarga, itu bisa sangat bagus ketika masing-masing anggota memberikan kartu ucapan dan menulis surat dan catatan satu sama lain. Tindakan sederhana menulis surat dapat bekerja keajaiban dalam membangun hubungan keluarga yang sangat kuat.

Sebagai contoh, ada sebuah keluarga di mana istri akan berkemas suaminya & rsquo; s makan siang dan dimasukkan ke dalam serbet kertas dengan kata-kata "Aku mencintaimu" tertulis di atasnya. suami akan mengalami hari yang berat dan kemudian saat makan siang akan mengeluarkan serbet dan terkejut dengan kata-kata di serbet. Setelah beberapa saat, suami akan berharap setiap hari untuk membaca serbet kata asmara sebagai berbeda dan frase yang tertulis di atasnya. Itu membuat untuk hubungan yang kuat antara suami dan istri. Atau, ada gadis muda yang akan selalu membuat gambar dengan kata-kata baik di atasnya untuk masing-masing orang tuanya. Dia akan membuat gambar-gambar ini secara acak beberapa kali setiap minggu. Orang tua akan mengambil gambar-gambar ini ke tempat kerja mereka dan menggantung putri mereka & rsquo; s gambar di bilik mereka. Sekali lagi, seperti hari-hari akan sulit, mereka akan hanya perlu memasukkan bilik dan duduk dan mengagumi gambar mereka dan membaca kata-kata baik pada mereka. Gambar akan segera mencerahkan hari-hari mereka.

Menulis catatan sederhana atau memberikan kartu ucapan satu sama lain adalah hal yang sangat mudah dilakukan. Dan itu tidak banyak biaya sama sekali. Ini adalah sikap yang sangat kuat dan pergi jauh dalam memperkuat ikatan keluarga dan meningkatkan kebahagiaan keluarga. Bit of Happiness untuk Semua Orang Mereka mengatakan uang tidak bisa membeli cinta, kebahagiaan atau kesehatan dan itu benar. Cinta diekspresikan dengan cara-cara yang tidak melibatkan imbalan keuangan. waktu, kesabaran dan penghargaan dari orang yang Anda cintai adalah momen yang tak ternilai dan lebih berharga daripada uang. Kelilingi keluarga Anda dengan cinta dengan memungkinkan satu sama lain untuk menikmati bit kebahagiaan. Membiarkan saudara anak Anda menggunakan kamar mandi pertama atau membiarkan dia bernyanyi keras-keras di kamar mandi bahkan jika bernyanyi mengganggu Anda. Biarkan adik Anda menikmati satu jam tambahan di telepon. Jika Anda berpikir dia ingin meminjam gaun Anda untuk kencan, menawarkan padanya bahkan sebelum dia bertanya. Dia akan berterima kasih mahal dan mempercayai Anda lebih banyak dengan rahasianya.

Kemerdekaan adalah salah satu hal yang orang-orang muda mencari. Beri mereka kesempatan untuk memutuskan untuk seluruh keluarga. Bergiliran membiarkan orang-orang muda membeli bahan makanan dan berencana minggu & rsquo; s menu. saudara Anda pasti akan merasa bahwa ide-ide mereka dihargai dengan baik. Selanjutnya, melakukan hal memberikan orang tua Anda lebih banyak waktu untuk beristirahat. Biarkan ibumu memiliki lebih banyak waktu untuk dirinya sendiri. Beri dia hari istirahat ketika dia hanya bisa duduk dan bersantai di sekitar rumah atau pergi keluar dan memanjakan dirinya. Membersihkan sebagai Anda pergi bersama untuk menyelamatkannya dari melakukan tugas sehari-hari. Biarkan ayahmu menonton berita bahkan jika acara favorit Anda pada waktu yang sama. Anda mungkin akan mampu menangkap tayangan ulang acara.

Menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga Anda untuk meningkatkan kebahagiaan keluarga. Jika Anda dapat membuat, memiliki satu hari dalam seminggu disediakan hanya untuk keluarga Anda. Menyewa film dan menonton bersama-sama; berencana barbekyu atau bermain tebak atau permainan papan. Mendorong perdebatan yang sehat dan menghormati orang lain & rsquo; pendapat. Anda tidak hanya berbagi waktu berharga tetapi Anda juga mengenal saudara dan orang tua yang lebih baik dengan cara sehat. Membawa seluruh keluarga Bersama untuk Liburan Ketika kita berpikir tentang Natal, gambar yang mungkin datang ke pikiran kita mencakup, pohon yang tinggi hijau yang indah, rumah yang penuh lampu, lagu-lagu Natal, seluruh keluarga berkumpul di sekitar pohon, tertawa dan bercerita. "Itu jenis Natal saya suka!" mungkin Anda akan langsung mengatakan. Namun, bagaimana jika beberapa anggota keluarga Anda yang tidak hadir? Terlepas dari alasan untuk ketidakhadiran mereka, Anda pasti akan merasa ketidakhadiran mereka karena ada sebuah kursi kosong di meja makan, yang membuatnya sulit untuk menikmati liburan.

Perayaan dan hari libur memiliki satu tujuan yang jelas, untuk membawa seluruh keluarga bersama-sama bahkan untuk beberapa saat. Liburan memungkinkan anggota keluarga untuk menciptakan kenangan lama dan memperkuat ikatan mereka. Ketika anak-anak kecil dan muda, itu bukan masalah untuk memiliki seluruh keluarga bersatu kembali di bawah satu atap untuk acara-acara khusus. Namun, sebagai anak-anak tumbuh dewasa, menjadi semakin sulit untuk memiliki mereka bersama-sama pada satu waktu. Anak-anak mungkin jauh yang tinggal di kota-kota lain; mereka mungkin memiliki pekerjaan mereka sendiri atau menghadiri sekolah di negara bagian lain; atau mereka telah membuat rencana lain. 

Bahkan jika hal ini terjadi, itu tidak berarti bahwa semua hilang dan bahwa keluarga tidak bisa bersama-sama lagi. Semua yang dibutuhkan adalah sedikit kreativitas dan fleksibilitas untuk mengumpulkan semua orang di bawah satu atap untuk perayaan keluarga.
Bagaimana tentang merayakan Natal pada tanggal 26 Desember? Atau makan malam Thanksgiving akhir pekan sebelumnya atau nanti? Menyesuaikan tanggal untuk mengakomodasi semua orang tentu ide yang baik, apakah itu salah satu cara untuk mendapatkan semua orang di satu tempat! Yang penting adalah bahwa keluarga adalah bersama-sama merayakan Thanksgiving atau Natal, meskipun pada tanggal yang lebih awal atau lambat. Kreativitas dan fleksibilitas adalah kunci, terlepas dari kesempatan tersebut, untuk menjaga keluarga utuh. Perlu saran dalam pikiran untuk menjaga keluarga Anda bahagia dan hubungan Anda kuat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hal Yang Perlu Di Perhatikan Saat Memilih Ekspedisi Murah Jakarta Cheap Removalist untuk bergerak

KEWAJIBAN MODUL MAGENTO - Ekspedisi Murah Jakarta

Summer Camp Tips Blazer Pria